Essen Oplosan Ikan Tawes Terbaru 2020


Salam Mancing Mania Mantap !!


Selamat berkunjung kembali di blog kami yang mana pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi menarik tentang Essen Oplosan Ikan Tawes Terbaru 2020 dari brand essen semarwangi yang sudah terbukti ampun yang mungkin sedang anda cari saat ini bukan ? nah untuk informasi lebih lanjut mari kita sama-sama simak ulasannya berikut ini : 

Essen Oplosan Ikan Tawes Terbaru 2020


Essen Oplosan Ikan Tawes Terbaru 2020 - Essen semarwangi merupakan salah satu essen terbaru yang di formulasikan khusus untuk menambah performa umpan agar menjadi lebih ampuh dan berkualitas. Essen Oplosan Ikan Tawes ini dibuat oleh tangan ahli yang sidah berpengalam dalam bidangnya yang terbuat dari bahan-bahan pilihan alami yang mengandung 80% protein, asam amino dan efek stimulant untuk menambah nafsu makan ikan lebih rakus dan langsung melahap umpan anda.

Kelebihan essen ini beragam yaitu dapat di gunakan dalam segala medan, cuaca, kondisi kolam, kondisi air seperti air coklat, air hijau, air dingin dll. Bukan hanya itu essen ini juga cocock untuk berbagai jenis umoan ikan tawes baik itu umpan racikan, alam, atau berbagai umpan lainnya yang paling penting kualitas dan keampuhan essen ini tidak perlu di ragukan lagi teruji dan ampuh. 

Keunggulan Essen Semarwangi Ikan Tawes

  •  Essen 100% original buatan tangan sendiri
  • Aromanya lebih fresh dan tahan lama di dalam air
  • Sangat di rekomendasikan oleh para juara mancing
  • Kemasannya tersegel rapih dengan jaminan mutu 
  • Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya
  • Ikan hasil tangkapannya aman apabila di konsumsi
  • Penggunaannya sangat cepat, tepat, mudhah dan simple
  • Tidak tersedia di toko pancing manapun hanya tersedia ONLINE saja
Mungkin demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang  Essen Oplosan Ikan Tawes semoga dengan adanya informasi ini bisa menjadi jalan sukses mancing ikan tawes dengan hasil yang memuaskan.

INFORMASI HARGA ESSEN SEMARWANGI IKAN TAWES
Nama
Essen Semarwangi Ikan Tawes
Isi30 ml
HargaRp.60.000,-/Botol 30 ML
Cara Pemakaian3 - 5 tetes atau 1ons umpan
StockTERBATAS !!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode ProdukS-SWK (Tawes)

Jika anda berminat untuk membeli atau memiliki essen ini anda dapat langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk SSWK (Tawes) melalui Whatsapp ke 0812-1477-4200. Atau anda bisa langsung masuk ke Whatsapp Otomatis dengan cara KLIK Gambar di bawah ini :




PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk  SSWK Tawes Dalam Setiap Pemesanan Essen SemarWangi untuk Ikan Tawes Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!




Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Keampuhannya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Menjadi Juara !!

Contac Costumer Service 

Hp : 0812-1477-4200 (Whatsapp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda dalam dunia memancing. Salam Strike !