Tips Dan Trik Memancing Ikan Di Sungai

Salam Mancing Mania Mantap !!

Selamat berkunjung kembali di blog kami, yang mana kali ini kami akan membahas tentang Tips dan Trik Mancing Ikan Di Sungai. Bagi para pemancing mania tentu informasi ini sangat penting bukan ? selain akan mendapatkan ilmu juga akan mendapatkan hasil pancingan banyak maka dari itu mari kita simak ulasannya berikut ini :

  • 1. Memilih Spot Mancing

Ketika memilih spot mancing di sungai anda tidak boleh sembarangan jika mengharapkan mendapat ikan banyak. Nah tips memilih lokasi atau spot yang paling penting perhatikan aliran air karena ikan yang berbeda jenis memiliki ksukaan yang berbeda-beda pula untuk bertempat di sungai.


  • 2. Memilih senar pancing 


Senar pancing yang tepat adalah senar pancing yang mampu menyesuaikan karakter ikan dan gerakan air di sungai. 

  • 3.  Memilih kail yang tepat dan sesuai 


Memilih kail merupakan tips yang sangat penting dalam keberhasilan memancing di sungai karena jika anda mengabaikan ukuran kail atau pancing berarti merelakan waktu mancing anda sia-sia jadi pilihlah mata kail dengan sesuai karakter ikan dan tepat. 

  • 4. Umpan untuk memancing di sungai 


Cara memberikan umpan dan pemilihan jenis umpan untuk memancing ikan di sungai merupakan faktor penentu keberhasilan pemancing. Cara pemberian umpan dan jenis umpan pun harus menyesuaikan dengan prolaku dan sifat ikan yang dipancing.


Mungkin hanya itu saja Tips Dan Trik Mancing Ikan Di Sungai yang bisa kami sampaikan, untuk tips dan trik memancing lainnya akan kami bahas di blog selanjutnya, jadi pantengin terus blog kami dan dapatkan resep umpan, essen berkualitas hanya untuk anda.  


Baca Juga :