Tempat Pemancingan Di Indramayu Paling Populer

Salam Mancing Mania Mantap !!


Anda sedang mencari informasi tempat pemancingan di indramayu ? jika anda seorang penghobi mancing pasti ingin mencoba nuansa spot baru salah satunya di indramayu. Nah anda beruntung sekali mengunjungi kami disini karena kali ini kami akan memberikan informasi tentang Tempat Pemancingan Di Indramayu Paling Populer. Untuk mengetahui lebih jelas mari kita simak ulasannya berikut ini :

Tempat Pemancingan Di Indramayu Paling Populer

 
https://tokoessenterpercaya.blogspot.com/2019/11/tempat-pemancingan-di-indramayu-paling.html

Tempat Pemancingan Indramayu Paling Populer, - Indramayu merupakan kota yang kaya akan pantai dan terdapat budidaya perikanan dan udang selain itu banyak juga spot-spot mancing dengan jenis ikannya yang banyak dan menyenangkan terlebih kita bisa menikmatinya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun. Nah berikut ini sudah kami rangkum beberapa tempat pemancing di indramayu yang mungkin bisa anda kunjungi.
 
  • Bendungan Kali Beiji

Tempat pemancingan di indramayu ini berada di Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Bendungan ini adalah pertemuan arus air sungai dan laut jadi tidak heran jika banyak ikan besar atau kecil di bendungan ini dengan target utamanya yaitu ikan kakap.

  • Bendungan Kali Menir

Spot mancing Kali menir ini memiliki ikan dengan berbagai jenis karena merupakan pertemuan dua jenis air yaitu air laut dan air tawar. Untuk lokasi bendungan kali menir ini  tidak begitu jauh dari jembatan jalan raya pantura Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur dan lebih istimewanya lagi disini tersedia kedai ikan bakar yang bisa di nikmati sambil memancing.

  • Muara Pantai Utara

Spot muara yang berhadapan langsung dengan pantai utara ini merupakan spot mancing di Indramayu dengan ikan target barramundi. Jika anda sedang beruntung biasanya para pemilik tambak mengajak anda untuk ikut memancing ditambaknya
 
  • Desa Cemara Kulon

Di desa ini memiliki lahan tambak atau empang, dimana terdapat banyak ikan sehingga sering dijadikan spot mancing. mulai dari mancing ikan, mancing kepiting, sampai burung atau berburu burung.

Itulah Tempat Pemancingan Indramayu Paling Populer, semoga bisa menjadikan bahan informasi bagi anda yang suka hobi memancing ikan dan sedang mencari informasi tentang Spot Mancing Indramayu yang populer dikalangan para pemancing ikan.