Essen Aquatic Ikan Patin Kilo Gebrus Terbaru

Salam Mancing Mania Mantap !


Anda sedang mencari referensi essen untuk mancing ikan patin kilo gebrus ? sudah mencoba berbagai essen namun hasilnya tidak memuaskan ? jangan khawatir kini anda berada di tempat yang tepat, karena kami punya solusinya yaitu dengan Essen Aquatic Ikan Patin Kilo Gebrus Terbaru yang sudah terbukti dan teruji ampuh untuk meningkatkan rating strike di kolam kilo gebrus dengan hasil yang memuaskan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita sama-sama simak ulasannya berikut ini. Selamat Membaca.

Essen Aquatic Ikan Patin Kilo Gebrus Terbaru


Essen Aquatic Ikan Patin Kilo Gebrus - Essen Aquatic Ikan Patin merupakan salah satu essen  unggulan kami yang di buat oleh tangan ahli yang sudah berpengalaman dalam bidangnya yang terbuat dari bahan-bahan pilihan alami yang mengandung 80% protein, asam amino dan efek stimulant untuk meningkatkan nafsu makan ikan menjadi lebih rakus dan langsung melahap umpan anda dengan cepat dan tepat. Dan yang paling penting essen ini sudah teruji dan terbukti ampuh d dalam lomba kilo gebrusan atau harian. 

Kelebihan essen aquatic ikan patin ini beragam yaitu dapat digunakan dalam segala medan, cuaca, kondisi kolam, kondisi air yang berbeda seperti air hijau, coklat/keruh, berbau, bening dll. Bukan hanya itu essen ini juga cocok di berbagai umpan ikan patin dengan takaran dan umpan yang pas, dijamin ikan naik semua dan hasilnya memuaskan. 

Keunggulan Essen Aquatic Ikan Patin

  • Essen 100% original buatan tangan sendiri
  • Aromanya lebih fresh dan tahan lama didalam air
  • Penggunaannya sangat cepat, tepat, dan mudah
  • Tidak mengadung bahan kimia yang berbahaya
  • Ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi
  • Sangat di rekomendasikan oleh para pemancing manis
  • Sudah terbukti ampuh dan jitu sebagai penambah kualitas umpan
  • Tidak terjual bebas di pasaran hanya via ONLINE saja

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan semoga informasi ini dapat membantu anda untuk meningkatkan rting strike di kolam harian dengan hasil yang memuaskan dan sesuai harapan. Aamiin

INFORMASI HARGA ESSEN AQUATIC IKAN PATIN
Nama
Essen Aquatic Ikan Patin Kilo Gebrus
Isi30 ml
HargaRp.60.000,-/Botol 30 ML (Kilo gebrus)
Cara Pemakaian3 - 5 tetes atau 1ons umpan
StockTERBATAS !!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode ProdukS-QPK

Jika anda berminat untuk membeli atau memesan Essen Aquatic Ikan Patin Kilo Gebrus ini anda bisa memesannya langsung kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk S-QPK melalui WhatsApp ke 0812-1477-4200 atau anda bisa masuk melalui WhatsApp Otomatis dengan cara KLIK Gambar dibawah ini .


PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-QPK Dalam Setiap Pemesanan Essen Aquatic Ikan Patin Kilo Gebrus Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!



Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Sensasinya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Merasakan Keampuhannya !!

Butuh Informasi Lebih Detail ?
Mau Konsultasi Seputar Essen dan Umpan Mancing ? Hubungi Kami Segera !!

Hp : 0812-1477-4200 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bemanfaat dan bisa menjadi jalan sukses mancing ikan di kolam harian dengan hasil yang memuaskan. Aamiin