Essen Aquatic Galatama Ikan Bawal Paling Jitu

Salam Mancing Mania Mantap !!


Anda sedang mencari referensi essen untuk galatama bawal ? sudah mencoba berbagai essen namun hasilnya tidak memuaskan ? jangan khawatir anda berada di tempat yang tepat ? karena kali ini kami akan memberikan informasi tentang Essen Aquatic Galatama Ikan Bawal Paling Jitu yang pasti kualitas dan keampuhan essen ini sudah terbukti dan teruji ampuh dalam meningkatkan rating strike di kolam galatama. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita sama-sama simak ulasannya. Selamat membaca.

 Essen Aquatic Galatama Ikan Bawal Paling Jitu

https://tokoessenterpercaya.blogspot.com/2020/01/essen-aquatic-galatama-ikan-bawal.html

Essen Aquatic Galatama Ikan Bawal Paling Jitu - Essen Aquatic Galatama Ikan Bawal ini merupakan salah satu essen terbaik yang di formulasikan khusus untuk menambah performa umpan menjadi lebih berkualitas dan ampuh. Essen ini memiliki aroma dominan wangi yang sangat disukai ikan bawal dan mengandung 80% protein, asam amino dan efek stimulant agar ikan bawal langsung merespon umpan anda dan langsung melahapnya dengan cepat dan tepat. 

Kelebihan essen ini beragam, yaitu dapat di gunakan dalam segala medan, cuaca  dan kondisi kolam seperti kolam hijau, coklat, dll. Bukan hanya itu, essen ini juga cocok untuk berbagai jenis umpan ikan bawal dengan patokan aroma essen unggul di banding umpan. Dan yang paling penting essen ini tida mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi. 

Keunggulan Essen Aquatic Galatama Ikan Bawal

  • Essen 100% buatan tangan sendiri
  • Aromanya lebih fresh dan tahan lama di dalam air
  • Sangat di rekomendasikan para juara mancing di kolam 
  • Kemasannya tersegel rapih dan aman dengan jaminan mutu
  • Penggunaannya sangat cepat, tepat, mudah dan simple
  • Tidak terjual bebas di pasaran hanya tersedia via online saja
  • Sudah terbukti dan teruji ampuh untuk meningkatkan rating strike

Nah itulah informasi tentang  Essen Aquatic Galatama Ikan Bawal Paling Jitu yang bisa kami sampaikan semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi jalan sukses mancing ikan di kolam galatama dengan hasilnya yang memuaskan.
  
Jika anda berminat untuk memiliki atau membeli essen ini anda bisa langsung pesan kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk S-AEG (Bawal) melalui WhatsApp ke 0812-1477-4200. Atau anda bisa terhubung langsung dengan WhatsApp Otomatis dengan KLIK Gambar dibawah ini :



PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-AEG (Bawal) Dalam Setiap Pemesanan Essen Aquatic Galatama Ikan Bawal Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!




 Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Sensasinya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Merasakan Keampuhannya !!

Butuh Informasi Lebih Detail ? Mau Konsultasi Seputar Essen dan Umpan Mancing ? Hubungi Kami Segera !!

Hp : 0812-1477-4200 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan dapat di pahami oleh semua pembaca. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda dalam dunia memancing.