Essen Semar Wangi Ikan Mas Harian Terlaris

Salam Strike Mania !!


Anda sedang mencari referensi essen ikan mas ? sudah mencoba berbagai essen namun hasilnya tidak memuaskan ? mau essen murah tapi kualitas ngga murahan ? anda berada di tempat yang tepat, karena kali ini kami akan memberikan informasi tentang Essen Semar Wangi Ikan Mas Terlaris dan yang pasti dengan harga yang ramah di kantong. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita simakk ulasannya berikut ini : 

Essen Semar Wangi Ikan Mas Terlaris 2019

https://tokoessenterpercaya.blogspot.com/2019/11/essen-semar-wangi-ikan-mas-harian.html

Essen Semar Wangi Ikan Mas Harian Terlaris - Essen Semar Wangi Ikan Mas ini merupakan essen oplosan terbaru dari brand semarwangi yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang mengandung 80% protein, asam amino, dan efek stimulant untuk meningkatkan nafsu makan ikan agar lebih rakus dan meningkatkan peforma umpan menjadi lebih berkualitas dan handal. Essen ini di buat khusus oleh tangan terampil yang sudah ahli dalam bidangnya yang paling penting essen ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi, 

Keunggulan dari Essen Semar Wangi ini beragam yaitu dapat digunakan dalam segala medan, cuaca dan tidak bergantung dengan jenis kolam sehingga kolam bagamana pun essen ini dapat digunakan. Bukan hanya itu kualitas essen ini pun sudah terbukti dan teruji ampuh dengan hasilnya yang memuaskan sesuai harapan. Dan cocok untuk berbagai umpan baik itu umpan putih, pelet, alam bahkan umpan racikan.

Kelebihan Essen Semar Wangi Ikan Mas

  • Essen 100% buatan tangan sendiri
  • Sangat di rekomendasikan para juara
  • Aroma lebih fresh dan tahan lama di dalam air
  • Penggunaannya sangat mudah, tepat dan simple
  • Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya
  • Sudah teruji dan terbukti hasilnya memuaskan
  • Kemasannya rapih dan tersegel utuh dengan jaminan mutu

Nah ituah informasi tentang Essen Semar Wangi Ikan Mas semoga dengan informasi ini dapat membantu anda dalam sukses mancing ikan mas di kolam harian dengan hasilnya yang memuaskan.


Jika anda berminat untuk membeli dan mencoba essen semarwangi ikan mas ini anda bisa memesannya langsung kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk SSWK Mas melalui Whatsapp ke 0812-1477-4200. Atau anda bisa terhubung Otomatis ke Whatsapp dengan KLIK Gambar di bawah ini :

 
 


PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk SSWK (Mas) Dalam Setiap Pemesanan Essen SemarWangi untuk Ikan MasGuna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!

 


Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Keampuhannya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Menjadi Juara !!

Hp : 0812-1477-4200 (Whatsapp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda dalam dunia memancing. Salam Strike !