Essen Aroma Bolu Pandan Paling Laris

Salam Strike Mania Mantap !!

 Anda sedang mencari referensi essen untuk ikan target di kolam ? sudah mencoba berbagai essen namun hasilnya tidak memuaskan ? jangan khawatir anda berada di tempat yang tepat karena kami punya solusinya, yaitu dengan Essen Aroma Bolu Pandan dari brand aquatic essen yang tentu kualitas dan keampuhannya sudah tidak di ragukan lagi. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, mari kita simak sama-sama ulasannya berikut ini : 

Essen Aroma Bolu Pandan Paling Laris 


Essen Aroma Bolu Pandan merupakan essen dengan aroma khas bolu pandan yang sangat di sukai ikan target baik di kolam harian atau galatama. Essen Bolu Pandan ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yang di racik khusus oleh tangan terampil yang sudah ahli dalam bidangnya yang mengandung 80% protein dan asam amino sehingga baik untuk meningkatkan nafsu makan ikan menjadi lebih rakus . 

 Essen Aroma Bolu ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi. dan yang paling penting kualitas dan keampuhan essen ini sangat bagus di banding dengan essen merk lain. Jadi jangan heran jika banyak para pemancing di kolam harian atau galatama  menggunakan essen ini sebagai bahan paling penting dalam umpan. 

Keunggulan Essen Bolu Pandan

  • Essen asli original 100% buatan sendiri
  • Aroma lebih fresh dan tahan lama di dalam air
  • Kemasannya rapih dan tersegel dengan jaminan mutu 
  • Penggunaannya sangat cepat, simoleh dan tepat
  • Tidak tersedia di toko pancing manapun hanya online saja
  • SangaT di rekomendasikan para jawara mancing

Nah itulah informasi lengkap mengenai Essen Aroma Bolu Pandan yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda dalam dunia memancing di kolam harian atau galatam dengan hasilnya yang memuaskan. 


Jika anda berminat dengan essen aroma bolu pandan ini anda bisa memesannya langsung kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk SEBP melalui WA Ke.082128186997 atau anda bisa langsung masuk ke Whatsapp Otomatis dengan KLIK Gambar dibawah ini :





PENTING !!
Cantumkan Selalu Kode Produk SEBP Dalam Setiap Pemesanan Essen Aroma Biang Susu Terhindar Dari Kekeliruan Dan Kesalahan Dalam Pengiriman Barang Ke Alamat Anda !! 



Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Kualitas Dan Keampuhannya Kami Yakin Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Menjadi Juara !! 

Contac Costumer Service

Hp : 0821-2818-6997 (Whatsapp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan sukses mancing di kolam harian atau galatama. Dan semoga dengan informasi ini menambah ilmu tentang dunia memancing. Aamiin