Essen Minyak Hiu Paling Jitu Terlaris

Salam Strike Mania Mantap !!


Selamat datang kembali di blog resi toko essen terpercaya, sebelumnya kami ucapkan terimakasih karena anda telah berkenan untuk mengunjungi kami lagi disini, dengan anda mengunjungi kami, anda akan mendapatkan berbagai informasi menarik mengenai dunia memancing, Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Essen Minyak Hiu Paling Jitu Terlaris yang pasti kualitas dan keampuhannya sudah tidak di ragukan lagi dengan hasilnya yang memuaskan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita simak ulasannya berikut ini :

Essen Minyak Hiu Paling Jitu Terlaris

https://tokoessenterpercaya.blogspot.com/2019/08/essen-minyak-hiu-paling-jitu-terlaris.html
Essen Minyak Hiu Paling Jitu Terlaris - Essen Minyak Hiu dari brand Aquatic Essen merupakan salah satu essen terlaris sampai saat ini karena memang kualitasnya sudah teruji terlebih kini aquatic essen telah aroma khas minyak hiu yang pasti keampuhannya akan lebih mantap. Essen ini di buat oleh tangan terampil yang sudah ahli dalam bidangnya sehingga tercipta produk yang handal dan berkualitas dijamin dengan takarannya yang pas akan menciptakan umpan unggul yang berkualitas.

Kelebihan essen ini beragam yaitu dapat di gunakan dalam segala medan, cuaca dan tidak tergantung dengan jenis kolam, sehingga kolam bagaimana pun essen ini dapat di gunakan. Essen Minyak Hiu ini cocok juga untuk berbagai media umpan baik itu umpan putih, umpan pelet, umpan alami, umpan hidup bahkan umpan racikan sendiri dan yang paling penting essen ini sudah teruji dan terbukti dengan hasil yang memuaskan.

Keunggulan Essen Minyak Hiu

  • Essen 100% buatan sendiri
  • Aromanya fresh dan tahan lama didalam air
  • Sangat di rekomendasikan para angler 
  • Penggunaannya sangat mudah dan simple
  • Kemasannya rapih dan tersegel utuh dengan jaminan mutu
  • Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya
  • Ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi.

Nah itulah informasi penting mengenai Essen Minyak Hiu semoga bermanfaat dan semoga dengan adanya essen ini dapat meningkatkan rating strike anda di kolan harian atau galatama dengan hasilnya yang memuaskan dan sesuai harapan.Aamiin

Jika anda berminat untuk memiliki atau memesan Essen Minyak Hiu ini anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mencantumkan Kode Produk S-EKG (Minyak Hiu) melalui SMS.0812-1477-4200 atau anda bisa langsung memesannya melalui Whatsapp dengan KLIK Gambar di bawah ini : 

PENTING !! Cantumkan Selalu Kode Produk SEKG (Minyak Hiu) Dalam Setiap Pemesanan Essen Aroma Minyak Hiu Agar Terhindar Dari Kekeliruan Dan Kesalahan Dalam Pengiriman Barang Ke Alamat Anda !!

 

Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Buktikan Kepada Mereka Bahwa Anda pun Berhak Menjadi Juara !!

Contac Costumer Service


Hp : 0812-1477-4200 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan  semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan tentang dunia memancing . Salam Strike !