Essen Ikan Nila Liar Paling Mantap

Salam Mancing Mania Mantap


Toko Essen Terpercaya - Anda sedang mencari essen untuk ikan nila liar paling mantap ? sudah mencoba berbagai essen namun hasilnya boncos ? jangan khawatir kawan, sekarang anda berada di tempat yang tempat yang tepat , karena kali ini kami akan memberikan informasi tentang Essen Ikan Nila Liar Paling Mantap . Nah untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita simak ulasannya berikut ini :

Essen Ikan Nila Liar Paling Mantap - Essen SemarWangi

 

Essen Ikan Nila Liar Paling Mantap - Essen semar wangi merupakan salah satu Essen ikan nila liar paling mantap yang sudah terbukti akan kualitas dan keampuhannya oleh para angler tanah air. Essen ini terbuat dari bahan-bahan pilihan alami yang mengandung 80% protein dan asam amino serta efek stimulant sebagai penambah nafsu makan ikan agar langsung menyantap umpan anda dengan cepat dan tepat. Jadi jangan heran jikan banyak para pemancing banyak menggunakan essen ini karena memang terbukti hasilnya ampuh dan memuaskan. 

Kelebihan essen ini beragam yaitu dapat digunakan dalam segala medan, cuaca, dan tidak bergantung ke jenis kolam sehingga kolam bagaimanapun essen ini dapat digunakan. Bukan hanya itu essen ini juga sangat cocok digunakan untuk berbagai media umpan baik itu umpan putih, umpan coklat, umpan alami, umpan hidup bahkan umpan racikan sendiri, dengan takarannya yang pas dijamin ikan naik semua. 

Keunggulan Essen Semar Wangi 


  • Essen 100% buatan sendiri 
  • Sangat di rekomendasikan para juara  
  • Aromanya lebih kuat dan tahan lama di dalam air 
  • Penggunaannya sangat mudah dan gampang 
  • Kemasannya tersegel rapih dengan jamina mutu
  • Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya
  • Ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi
  • Tidak tersedia di toko pancing manapun hanya ONLINE saja

Nah itulah penjelasan tentang essen semar wangi yang bisa kami sampaikan semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk sukses mancing ikan nila liar di waduk, sungai atau di spot mancing lainnya dengan hasil yang memuaskan. 

Jika anda berminat untuk membeli atau mencoba essen ini anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mencantumkan Kode Produk SSWG (NILA) Ke no WA 0812-1477-4200. Atau anda bisa memesannya langsung melalui Whastapp dengan KLIK Gambar dibawah ini :

 

PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-SWK (NILA) Dalam Setiap Pemesanan Essen Semar Wangi Untuk Ikan Nila Liar Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!

 

Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Kualitas dan Keampuhannya, Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Merasakan Menjadi Juara !!

Contac Costumer Service 

Hotline : 0812-1477-4200 (WA/SMS/TLP)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan tentang memancing. Dan semoga dengan ini bisa menjadi jalan sukses mancing ikan nila liar dengan hasilnya yang memuaskan.