Essen ikan Bawal Galatama Paling Murah

Salam Mancing Mania Mantap !


Selamat berkunjung kembali di blog kami, sebelumnya kami ucapkan terimakasih karena anda telah berkenan untuk mengunjungi kami disini. Dengan mengunjungi kami disini anda akan mendapatkan informasi seputar memancing yang lengkap. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Essen Ikan Bawal Galatama yang mungkin sedang anda cari saat ini bukan ? nah untuk itu simak terus artikel ini sampai habis ya :

Essen ikan Bawal Galatama Paling Murah



Essen Ikan Bawal Galatama Paling Murah - Essen Ikan Bawal Galatama dari brand Semar Wangi merupakan salah satu essen terbaru dan paling murah tapi kualitas tidak murahan. Essen semar wangi ini sudah teruji dan terbukti oleh para pemancing tanah air dengan hasil yang memuaskan bikin neter terus. Essen semar wangi ini di racik khusus oleh tangan yang sudah ahli dengan bahan-bahan pilihan yang mengandung 80% protein dan asam amino yang sangat bermanfaat untuk ikan agar bertambah nafsu makannya dan ikan langsung menyambar umpan anda. 

Kelebihan essen ini baragam yaitu dapat di gunakan dlam segala medan, cuaca, tidak bergantung dengan kolam sehingga kolam bagaimana pum essen ini dapat di gunakan. Cocok untuk berbagai umpan seperti umpan racikan, umpan alam, umpan hidup dan umpan lainnya. Tidak hanya itu essen semar wangi juga tersedia untuk lomba harian dan galatama, dengan takaran yang pas dan penggunaan sesuai takaran di jamin ikan naik semua dan anti zonk.

INFORMASI HARGA ESSEN SEMAR WANGI
Nama
Essen Aroma Pandan
Isi 30 ml
Harga Rp.60.000/Botol (Kilo gebrus)  Rp.70.000/Botol (Galatama)
Cara Pemakaian 3 - 5 tetes atau 1ons umpan
Stock TERBATAS !!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk S-SWK (Bawal)

Keunggulan Essen Semar Wangi 


  • Essen 100% buatan tangan sendiri 
  • Penggunaannya sangat tepat dan cepat
  • Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya 
  • Aromanya lebih fresh dan tahan lama di dalam air
  • Kemasannya rapih dan tersegel dengan jaminan mutu
  • Ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi
  • Tidak tersedia di toko pancing manapun hanya tersedia online saja

Nah itulah informasi lengkap mengenai Essen Ikan Bawal Galatama Paling Murah yang mungkin bisa kami sampaikan, semoga dengan informasi ini bisa menjadi jalan sukses mancing ikan bawal galatama dengan hasilnya sesuai harapan dan memuaskan. 

Jika anda berminat untuk mencoba Essen Semar Wangi untuk essen ikan bawal anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mencantumkan Kode Produk SSWG (Bawal) ke no 0821-2818-6997, atau bisa langsung memesannya Via Whatsapp deangan KLIK Gambar dibawah ini :

PENTING !! Cantumkan Selalu Kode Produk SSWG (Bawal) Dalam Setiap Pemesanan Essen Semar Wangi Ikan Bawal Galatama, Agar Terhindar Dari Kekeliruan Dan Kesalahan Dalam Pengiriman Barang Ke Alamat Anda !!


Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Buktikan Kepada Mereka Bahwa Anda pun Berhak Menjadi Juara

 Contac Costumer Service 


Hp : 0821-2818-6997 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan  semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan tentang memancing ikan bawal dalam lomba galatama. Salam Strike !