Tips Dan Cara Membuat Bandul/Bom Umpan

Salam Mancing Mania Mantap


Toko Essen Terpercaya - Ketika memancing dalam hal kemampuan dan hasil yang kita dapatkan tentunya tergantung pada spot mancing yang banyak ikannya. Dengan begitu kita sebagai pemancing perlu mengetahui dimana, dan kapan saja ikan akan datang ke spot mancing kita. Namun tahukan anda seiringnya berjalannya waktu kini telah banyak banyak berbagai cara untuk mengumpulkan ikan di lapak kita salah satunya dengan teknik bandul atau bom umpan dan biasanya teknik ini digunakan untuk memancing harian atau galatama dalam mendatangkan dan mengumpulkan ikan. Untuk  mengetahui informasi lebih jelas tentang cara membandul umpan simak ulasannya berikut ini :


Membandul atau ngebom ikan tentunya banyak beberapa teknik yang harus kalian tahu dan jika kita sembarangan membuatnya maka malah bosa membuat ikan terganggu dan pergi. Umpan bom bisa dibuat dengan berbagai bahan seperti dari daun singkong, talas, atau daun umbi sedangkan umpan bandul buatan bisa kita beli dari toko-toko alamt pancing terdekat dan biasanya dalam bentuk pelet atau serbuk umpan bandui dan berikut beberapa tips cara membuat bandul umpan yang benar, berikut ulasannya :

  • Yang perlu diperhatrkan adalah kita harus melempar umpan bandul atau bom umpan pada kedalamn air antara 1,5 sampai 2 meter hal itu jarena biasanya ikan mencari makan pada kedalaman air seperti itu dan untuk melempar umpan kedalam air sekitar 2 dari tempat para mania memancing atau 1 meter dari arah ujung joran.
  • Jangan melempar umpan bandul atau bom umpan setelah ikan berkumpul karena akan membuat ikan merasakan takur dan akan bubar. Namun jika ikan belum juga datang silahkan ulangi lemparan umpan bandul pada titik sasaran. 

 Cara Membuat Umpan Bandul

  • Nah untuk membuat umpan bandul jika menggunakan bahan alami cukup hanya mengikat daun umpan kemudian lempar pada spot mancing. Sedangkan jika anda menginginkan umpan bandul dari bahan pelet anda  harus mengolahnya terlebih dahulu. Begini caranya : pertama ambil wadah lalu masukan pelet ke wadah lalu basahi dengan air hangat kemudian aduk secara perlahan hingga terlihat kalis . Dan ingat air jangan terlalu banyak karena akan membuat encer umpan bandul dan akan terbawa arus air dan jangan juga terlalu sedikit karena pelet akan merekah jadi berikanlah air secukupnya saja. 

Rekomendasi Essen Untuk Bom Umpan Praktis dan Ekonomis !



Cara Pakai : Cukup ditambahkan 10-18 tetes ke umpan bandul dan aduk s-ampai merata dan kalis. Dan umpan siap digunakan yang pasti mudah, cepat, dan ekonomis. More Info : 0821-2818-2667

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan dapat dimengerti. Dan terimakasi atas kunjungannya, jangan lupa share jika ini bermanfaat. Salam Strike  !