Essen Aroma Telaga Paling Jitu 2019

Salam Mancing Mania Mantap !!

Toko Essen Terpercaya - Selamat berkunjung kembali di website resmi kami, yang mana kali ini kami akan memberikan informasi penting untuk anda mengenai Essen Aroma Telaga Paling Jitu 2019 yang mungkin sedang anda cari saat ini. Essen Aroma Telaga dari Brand Jaya Essen ini sudah sejak lama menjadi incaran para Angler tanah air dan kini hadir kembali sebagai resep rahasia umpan andalan para juara. Untuk info lanjut, mari kita simak ulasannya berikut ini : 

 Essen Aroma Telaga Paling Jitu 2019
 https://tokoessenterpercaya.blogspot.com/2019/02/essen-aroma-telaga-paling-jitu-2019.html

Essen Aroma Telaga Paling Jitu 2019 - Jaya Essen merupakan salah satu essen terbaru yang dipercaya dapat meningkatkan performa umpan menjadi lebh berkualitas dan handal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung 80% protein dan asam amino dan efek stimulant untuk ikan sehingga sejauh apapun jarak ikan ke umoan, ikan akan tetap memcium aroma umpan dan langsung melahapnya dengan cepat dan tepat. Yang istimewa dari Jaya Essen ini adalah Hadir dengan Essen Aroma Telaga Paling Jitu dan tidak heran jika essen aroma telaga ini banyak menjadi incaran para pemancing tanah air karena memancing kualitasnya tidak di ragukan lagi. 

Banyak kelebihan dari Essen Aroma Telaga sendiri yaitu dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, area kolam yang berbeda, warna kolam seperti warna hijau, coklat, keruh. Produk Jaya Essen tidak hanya digunakan untuk umpan satu jenis saja, bisa juga digunakan untuk umpan Ikan Mas/Tombro, Nila, Lele, Mujair, Bawal, Patin, Tawes, Nilem, Dll.

INFORMASI HARGA ESSEN AROMA TELAGA
Nama
Essen Aroma Telaga
Isi 30 ml
Harga Rp.100.000,-/Botol (Harian/Galatama/Waduk/Danau/dll)
Cara Pemakaian 5-8 tetes atau 1ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk SJKG (Aroma Telaga)

Cara Pemesanan Essen Aroma Telaga

Jika anda berminat dengan Essen Aroma Telaga, anda bisa memesannya langsung kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan kepada kami Via WA/SMS/TLP ke 0821-2818-6997 dengan format seperti di bawah ini :


Kode Essen (Wajib Dicantumkan)  : Nama : Alamat Lengkap : No hp : Jumlah : Jenis ikan dan Essen : Kondisi kolam Kirim ke : 0821-2818-6997


Contoh Pemesanan Essen Aroma Telaga :
S-JKG  (Aroma Telaga) : Asep Qulyubi : Jl. Telekomunikasi No. 01, Terusan Buah Batu, Sukapura, Dayeuhkolot, Sukapura, Dayeuhkolot, Bandung, Jawa Barat 40257 : 08231456xxxx : 3 botol : Ikan Mas Kilo Gebrus : Kolam coklat, sirkulasi, blower ada Kirim ke : 0821-2818-6997

Setelah anda mengirimkan format pemesanan dengan baik dan benar, kami akan langsung membalasnya dengan rincian harga, ongkos kirim dan no rekening pembayarannya. Lakukanlah pembayaran sesuai totalan dari kami, lalu kirim struk pembayarannya sebagai bukti transaksi yang sah dan barang langsung kami kirim ke alamat anda.
HARAP DIINGAT !! Cantumkan Selalu Kode Produk S-JKG  (Aroma Telaga) Dalam Setiap Pemesanan Essen Aroma Jagung Bakar Agar Terhindar Dari Kekeliruan Saat Pengiriman Barang Ke Alamat Anda

Catatan :

Untuk Anda yang ingin produk Jaya Essen untuk umpan ikan yang berada di sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Manonjaya, dsb. Kami memberlakukan sistem COD (Cash On Delivery) bayar setelah barang datang. Namun, untuk Ada yang tertarik dengan produk kami di kota – kota besar, seperti : Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Palembang, Garut, Tangerang, Cianjur, Balikpapan, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Medan, NTB, NTT, Blitar, Nganjuk, Bali, Semarang, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Jayapura, Dsb. Kami siap kirim langsung ketempat Anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T Express dan Tiki.dll.

Butuh Informasi Lebih Lanjut ? Konsultasi Seputar Essen Dan Umpan Pancing ?
Hubungi Kami Segera !! Kami Bimbing Sampai STRIKE !! 

Hp : 0821-2818-6997 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya


TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA | SEMOGA BERMANFAAT | SALAM MANCING MANIA MANTAP