Essen Usar Original Favorit Para Juara

Salam Mancing Mania Mantap !!

Kini telah hadir dari produk AQUATIC ESSEN terbaru yaitu Essen Usar yang sangat ditunggu-tunggu oleh para ANGLER karena memang Essen Usar ini sudah terbukti memiliki kualitas yang lebih bagus dan tidak diragukan lagi dibanding dengan essen produk lainnya. Dan banyak yang mengatakan bahwa Essen Usar dari Produk Aquatic Essen sangat ampuh, lebih mantap dan puas akan hasil yang didapatnya.

Essen Usar Original Favorit Para Juara - Essen Usar ini lebih loyalitas ke ikan dan dapat digunakan disegala cuaca, medan, kolam dan warna kolam seperti coklat, keruh, dan hijau. Tak hanya itu Essen Aroma Usar ini pun sangat cocok untuk semua jenis umpan seperi umpan pelet, ongol-ongol, umpan aci, umpan lumut bahkan umpan racikan sendiri bahkan ikan hasil tangkapannya pun akan tetap aman apabila di konsumi. Luar Biasa bukan ??

Kelebihan Essen Usar 

  • Aroma lebih menyengat dan segar
  • Dibuat dengan tangah yang sudah ahli dalam bidangnya
  • Tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya
  • Sangat direkomendasikan para juara
  • Harga murah hasil maksimal
  • Tidak tersedia ditoko pancing manapun
  • Aroma lebih tahan lama didalam air
  • Pemakaiannya mudah dan simple
  • Sudah terjamin keampuhannya

Cara Penggunaan Dan Takarannya

Untuk penggunaanya mudah saja dengan memberikan 5-8 tetes/ 1 ons umpan jadi dengan patokan aroma essen yang harus unggul dan untuk menghindari boncos, Oplosan Essen Aroma Usar jangan ikut dikukus. Dijamin dengan takaran dan umpan sesuai akan menciptakan hasil yang banyak dan maksimal.

Nah itulah informasi tentang Essen Usar Original Favorit Para Juara yang bisa kami sampaikan semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi jalan sukses mancing ikan mas di kolam harian dengan hasilnya yang memuaskan.  

INFORMASI HARGA ESSEN USAR
Nama
Essen Usar
Isi 10 ml
Harga Rp.60.000,-/Botol
Cara Pemakaian 3 - 5 tetes atau 1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk S-USR10ML

Jika anda berminat dengan essen ini anda bisa memesannya langsung kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk S-USR10ML agar tidak tertukar dengan essen lain melalui WhatsApp ke 0812-1477-4200. Atau anda bisa langsung masuk ke WhatsApp Otomatis dengan KLIK Gambar di bawah ini :




PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-USR10ML Dalam Setiap Pemesanan Essen Usar 10 Ml Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!


 


Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Sensasinya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Merasakan Keampuhannya !!

Butuh Informasi Lebih Detail ? Mau Konsultasi Seputar Essen dan Umpan Mancing ? Hubungi Kami Segera !!

 

Hp : 0812-1477-4200 (Wa/Sms/Tlp)
Email
: Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami
: Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya

 Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan dapat di pahami oleh semua pembaca. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda dalam dunia memancing.