Essen Oplosan Aroma Garlic Paling Jitu 100% Berkualitas

Salam Mancing Mania Mantap


Essen Oplosan Aroma Garlic merupakan salah satu essen oplosan terbaik yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas yang di proses sedemikian rupa oleh tangan yang sudah ahli dalam bidangnya. Essen Oplosan Aroma Garlic ini dipercaya dapat meningkatkan umpan menjadi lebih berkualitas dan 10x lipat lebih ampuh di bandingkan tanpa menggunakan Essen ini. Dan yang paling penting keampuhannya Essen ini sudah terbukti dan teruji ampuh oleh para angler tanah air untuk performa umpan jitu dengan hasil yang memuaskan.

Essen Oplosan Aroma Garlic Paling Jitu 100% Berkualitas - Banyak sekali para angler yang sudah menggunakan produk kami dan memang Aquatic Essen sangat ampuh dan teruji terlebih dengan Aroma Garlic ini mengandung 80% protein dan bahan unggulan yang dapat meningkatkan nafsu makan ikan menjadi lebih lahap dan rakus dan yang lebih istimewanya lagi Essen Oplosan Aroma Garlic ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga ikan hasil tangkapannya akan tetap apabila di konsumsi.

Kelebihan Essen Oplosan Aroma Garlic ini beragam yaitu dapat di gunakan dalam segala medan, cuaca, kondisi kolam , kondisi air yang berbeda. Selain itu Essen Oplosan Aroma Garlic ini cocok untuk semua media umpan seperti umpan jitu, umpan atang, umpan putih dan umpan racikan sendiri. Bukan hanya itu Essen ini pun bukan hanya untuk 1 ikan saja namun cocok juga untuk berbagaia jenis ikan seperti ikan mas, ikan patin, ikan nilem, ikan bawal, ikan lele dll.

Keunggulan Produk Aquatic Essen

  • Asli buatan sendiri
  • Rekomendasi para jawara
  • Aroma lebih fresh dan tahan lama di dalam air
  • Kemasan tersegel rapih dengan jaminan mutu
  • Mudah dan cepat dalam penggunaanya
  • Aroma sesuai dengan selera ikan

Cara Penggunaan Dan Takarannya

Untuk penggunaanya mudah saja dengan memberikan 5-8 tetes/ 1 ons umpan jadi dengan patokan aroma essen yang harus unggul dan untuk menghindari boncos, Oplosan Essen Aroma Usar jangan ikut dikukus. Dijamin dengan takaran dan umpan sesuai akan menciptakan hasil yang banyak dan maksimal.

Nah itulah informasi tentang Essen Oplosan Aroma Garlic Paling Jitu 100% Berkualitas yang bisa kami sampaikan semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi jalan sukses mancing ikan mas di kolam harian dengan hasilnya yang memuaskan.  

INFORMASI HARGA ESSEN GARLIC
Nama
Essen Usar
Isi 10 ml
Harga Rp.100.000,-/Botol
Cara Pemakaian 3 - 5 tetes atau 1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk S-GRC

Jika anda berminat dengan essen ini anda bisa memesannya langsung kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk S-GRC agar tidak tertukar dengan essen lain melalui WhatsApp ke 0812-1477-4200. Atau anda bisa langsung masuk ke WhatsApp Otomatis dengan KLIK Gambar di bawah ini :




PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-GRC Dalam Setiap Pemesanan Essen Aroma Garlic Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!


 


Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Sensasinya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Merasakan Keampuhannya !!

Butuh Informasi Lebih Detail ? Mau Konsultasi Seputar Essen dan Umpan Mancing ? Hubungi Kami Segera !!

 

Hp : 0812-1477-4200 (Wa/Sms/Tlp)
Email
: Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami
: Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya

 Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan dapat di pahami oleh semua pembaca. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda dalam dunia memancing.