Paket Essen Aquatic Ikan Mas 2 Sejoli

Salam Mancing Mania Mantap !


Selamat datang kembali di blog resmi kami Toko Essen Terpercaya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai essen ikan mas yang paling ampuh dan terbaik yang menjadi andalan para pemancing juara yaitu dengan Essen Aquatic Ikan Mas 2 Sejoli. Nah untuk mengetahui informasi lebih lanjut atau lebih lengkapnya mari kita sama-sama simak ulasannya berikut ini.

Paket Essen Aquatic Ikan Mas 2 Sejoli


Paket Essen Aquatic Ikan Mas 2 Sejoli - Essen Aquatic Ikan Mas 2 Sejoli merupakan salah satu paket essen ikan mas yang terdiri dari essen aquatic kuning dan essen pengumpul yang sangat cocok di gunakan untuk lomba mancing ikan mas di kolam harian yang sudah terjamin akan kualitas dan khasiatnya untuk menambah performa umpan menjadi lebih ampuh dan jitu.

  • Kelebihan Essen Aquatic Kuning memiliki aroma khas amis wangi dari perpaduan seafood dan buah-buahan yang mengandung efek stimulant yang dapat memikat ikan agar mau memakan umpan anda.
  • Kelebihan Essen Pengumpul pastinya untuk mengumpulkan ikan di lapak kita agar dengan cepat ikan memakan umpan tanpa menunggu lama.

Keunggulan Essen Aquatic Ikan Mas 2 Sejoli


  • Essen 100% original buatan tangan sendiri
  • Aromanya lebih fresh dan tahan lama didalam air
  • Penggunaannya sangat cepat, tepat, dan mudah
  • Tidak mengadung bahan kimia yang berbahaya
  • Ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi
  • Sangat di rekomendasikan oleh para pemancing manis
  • Sudah terbukti ampuh dan jitu sebagai penambah kualitas umpan

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan semoga informasi ini dapat membantu anda untuk meningkatkan rting strike di kolam harian dengan hasil yang memuaskan dan sesuai harapan. Aamiin

INFORMASI HARGA ESSEN AQUATIC 2 SEJOLI
Nama
Essen Aquatic Ikan Mas 2 Sejoli
Isi30 ml
HargaRp.120.000,-/2 Botol  (Kilo gebrus)
Cara Pemakaian5- 8 tetes atau 1ons umpan
StockTERBATAS !!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode ProdukS-2SJL

Jika anda berminat untuk membeli atau memesan Paket Essen Aquatic Ikan Mas 2 Sejoli anda bisa memesannya langsung kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk S-2SJL melalui WhatsApp ke 0812-1477-4200 atau anda bisa masuk melalui WhatsApp Otomatis dengan cara KLIK Gambar dibawah ini .
.



PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-2SJL Dalam Setiap Pemesanan Essen Aquatic Ikan Mas 2 Sejoli Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!



Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Sensasinya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Merasakan Keampuhannya !!

Butuh Informasi Lebih Detail ? Mau Konsultasi Seputar Essen dan Umpan Mancing ? Hubungi Kami Segera !!

Hp : 0812-1477-4200 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bemanfaat dan bisa menjadi jalan sukses mancing ikan di kolam harian dengan hasil yang memuaskan. Aamiin