Essen Untuk Ikan Tawes Sungai

Salam Mancing Mania Mantap


Anda sedang mencari essen ikan tawes sungai ?  sudah mencoba berbagai essen namun hasilnya tidak memuaskan ? jangan khawatir anda beruntung sekali mengujungi kami disini , karena kali ini kami akan memberikan informasi penting tentang Essen Untuk Ikan Tawes Sungai dari brand Essen Semarwangi yang kualitas dan keampuhannya sudah terbukti paling mantap. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, mari kita simak ulasannya berikut ini :

Essen Untuk Ikan Tawes Sungai -  Essen SemarWangi


Essen Untuk Ikan Tawes Sungai - Untuk Essen Ikan Tawes Di Alam Liar kami rekomendasikan anda untuk menggunakan Essen Semarwangi yang sudah terbukti paling mantap dengan kualitasnya super ampuh. Essen ini terbuat dari bahan-bahan pilihan alami yang mengandung 80% protein dan asam amino yang dapat menjadi efek stimulant terhadap ikan. Essen ini memiliki aroma dominan amis yang sangat di sukai ikan tawes sehingga jangan heran jika anda menggunakan essen ini ikan tawes akan berkumpul di lapak kita dan naik semua.

Kelebihan essen ini beragam yaitu dapat di gunakan dalam berbagai cuaca, medan, kondisi kolam, semua spot mancing seperti di rawa, sungai, danau dll. Bukan hanya itu essen ini juga cocok digunakan untuk berbagai jenis umpan baik itu umpan hidup, umpan alam, umpan putih, umpan pelet bahkan umpan racikan sendiri dan yang paling penting essen ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi.

Keunggulan Essen SemarWangi :

  • Essen 100% buatan tangan sendiri
  • Penggunannya sangat mudah dan cepat
  • Aromanya fresh dan tahan lama di dalam air
  • Sudah terbukti dan teruji oleh para angler juara
  • Kemasannya tersegel rapih dengan jaminan mutu
  • Tidak mengandung bahan – bahan kimia yang berbahaya
  • Tidak tersedia di toko pancing manapun hanya tersedia online saja

Nah itulah informasi lengkap mengenai Essen Untuk Ikan Tawes Sungai yang dapat kami sampaikan semoga dengan informasi ini dapat membantu anda dalam sukses mancing ikan tawes di alam liar dengan hasilnya yang memuaskan sesuai keinginan. Aaminn

INFORMASI HARGA ESSEN SEMARWANGI
Nama
Essen Semar Wangi Ikan Tawes
Isi 30 ml
Harga Rp.60.000,-/Botol Isi 10 ML
Cara Pemakaian 3 - 5 tetes atau 1 ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk S-SWK (Ikan Tawes)

Jika anda berminat dengan essen ini anda bisa memesannya langsung kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk SSWK (Ikan Tawes) agar tidak tertukar dengan essen lain melalui WhatsApp ke 0812-1477-4200. Atau anda bisa langsung masuk ke WhatsApp Otomatis dengan KLIK Gambar di bawah ini :




PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-SWK (Ikan Tawes) Dalam Setiap Pemesanan Essen SemarWangi untuk Ikan Tawes Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!


 


Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Sensasinya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Merasakan Keampuhannya !!

Butuh Informasi Lebih Detail ? Mau Konsultasi Seputar Essen dan Umpan Mancing ? Hubungi Kami Segera !!

 

Hp : 0812-1477-4200 (Wa/Sms/Tlp)
Email
: Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami
: Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya

 Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan dapat di pahami oleh semua pembaca. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda dalam dunia memancing.