Essen Jitu Buat Ikan Nilem Paling Ampuh

Salam Mancing Mania Mantap !!


Hai Para Pemancing Lovers, apa anda sedang mencari referensi essen oplosan untuk campuran umpan yang lebih mantap dan berkualitas untuk ikan nilem ? sudah menggunakan berbagai jenis essen namun belum ada yang maksimal ? Nah anda berada ditempat yang tepat, karena kali ini kami akan memberikan informasi tentang Essen Oplosan Ikan Nilem yang sudah teruji ampuh dan terbukti dengan hasil yang memuaskan. Penasaran ? Simak terus artikel ini hingga tuntas ya ?

Essen Barracuda A4 Sebagai Essen Jitu Buat Ikan Nilem Paling AMPUH


Essen Jitu Buat Ikan Nilem Paling Ampuh - Essen Barracuda A4 merupakan salah satu produk essen unggulan kami yang sudah dipercaya dapat meningkatkan kualitas umpan 10x lipat lebih ampuh dan jitu, yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas mengandung 80% protein dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya yang paling penting Essen Barracuda A4 ini sudah teruji oleh para juara mancing dengan hasil yang memuaskan.

Essen Barracuda A4 ini memiliki aroma dominan wangi gurih yang sangat cocok untuk ikan nilem, ikan bawal, ikan lele dan kelebihannya pun beragama yaitu dapat digunakan disegala cuaca, segala medan, area kolam yang berbeda, dan Essen Barracuda A4 ini bukan hanya digunakan untuk satu umpan saja namun cocok untuk semua jenis umpan seperti umpan pelet, umpan putih, umpan alami bahkan umpan racikan anda sendiri.

Keunggulan Essen Barracuda

  • Aroma Essen Lebih Kuat dan tahan lama didalam air
  • Aromanya lebih fresh dan segar
  • Essen 100% original asli produksi sendiri
  • Kemasan tersegel rapih sehingga akan terjaga kualitas prosuk sampai ketangan konsumen
  • Sangan direkomnedasikan oleh para angler tanah air
  • Ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila dikonsumsi.
  • Harga Murah hasil melimpah

Penggunaan Dan Takarannya

Dalam penggunaanya kami akan memberikan 2 tutup botol yang 1 untuk pengguna di semprot dengan takaran 1x semprot/ 1 bulatan umpan yang sudah jadi. Dan yang ke 2 untuk penggunaan di tetes dengan takaran 3-8 tetes / 1 ons umpan yang sudah jadi. Simple bukan ?? tanpa perlu di rebus atau di kukus dengan umpan yang lain yang penting aroma Essen Barracuda  yang keluar dijamin ikan naik semua.

Jika anda berminat untuk memiliki dan membeli Essen Ikan Nilem anda bisa langsung memesannya melalui WhatsApp Otomatis dengan Klik Gambar dibawah ini :





PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-BRCDA4 Dalam Setiap Pemesanan Essen Jitu Buat Ikan Nilem Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!



Saatnya berbelanja dengan Aman, Tak perlu ribet, panas-panasan dan tanpa keluar rumah, Cukup Pesan Lewat SMS/WA → Pembayaran Ditempat/COD→Tinggal Tunggu Barang Sampai →BAYAR  Mudah Bukan ? So, Be Smart Buyers.

Jadi Tunggu Apalagi ?? Buruan Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Kedahsyatan Dari Essen Barracuda.


TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA || SALAM MANCING MANIAA MANTAP