Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Anti Boncos

Solusi Mancing Ikan Mas Kilo Gebrus Anti Boncos, Bikin Lapak Sebelah Bengong !!

Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Anti Boncos - Kini telah hadir Essen Oplosan Ikan Mas dari Brand Essen SemarWangi yang terbuat dari bahan pilihan yang mengandung 80% protein, 80% asam amino, dan efek stimulant untuk menambah nafsu makan ikan. Essen ini di buat oleh tangan sendiri yang di olah sedemikian rupa sehingga tercipta essen berkualitas dan handal yang cocok di gunakan untuk berbagai jenis kolam.

Banyak beberapa kelebihan essen ini yaitu cocok buat segala medan, cuaca, kondisi kolam yang berbeda seperti air coklat, bening, dll. Bukan hanya itu essen ini juga cocok untuk berbagai jenis umpan ikan mas seperti umpan putih, umpan coklat, umpan pelet dan berbagai umpan racikan lainnya dengan takaran 5-8 tetes essen yang paling penting aroma essen unggul di banding umpan dijamin ikan naik semua anti boncos.

Keunggulan Essen Semarwangi Ikan Mas Kilo Gebrus

  • Essen 100% original buatan tangan sendiri
  • Sangat di rekomendasikan para juara mancing
  • Aromanya lebih fresh dan tahan lama di dalam air
  • Kemasannya tersegel rapih utuh dengan jaminan mutu
  • Penggunaannya sangat cepat, tepat, mudah dan simple
  • Tidak mengandung bahan – bahan kimia yang berbahaya
  • Tidak tersedia di toko pancing manapun hanya via ONLINE saja

Detail Informasi Harga Essen Semarwangi Ikan Mas Kilo Gebrus

Harga : Rp.60.000,-/Botol Isi 30 ML Khusus Lomba Kilo Gebrus

Jika anda berminat untuk membeli dan memiliki essen ini, anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan pengirimkan format pemesanan dan cantumkan Kode Produk SSWK (Ikan mas) melalui WhatsApp ke 0812-1477-4200 agar terhindar dari kesalahan dalam pengiriman. Dan berikut contoh format pemesanannya :

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas admin akan langsung membalasnya dengan rincian harga berupa harga essen dan ongkos kirim pembayarannya untuk keperluan pembayaran. Dan setelah anda melakukan pembayaran via transfer bank, segeralah kirim struk pembayarannya untuk bukti pembayaran yang sah. Dan barang langsung kami kirim ke alamat anda via JNT atau JNE.

Butuh Informasi Lebih Detail ? Mau Konsultasi Seputar Essen Dan Umpan Mancing ? Hubungi Kami Segera !! Kami Akan Memberikan Solusi Terbaik Bagi Anda !

Hp : 0812-1477-4200 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya

Mungkin demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi jalan sukses mancing ikan mas di kolam harian atau kilo gebrus dengan hasil yang memuaskan sesuai harapan. Aamiin.

TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGANNYA || SALAM MANCING MANIA MANTAP !!