Essen Ikan Mas A2 Paling Jitu

Salam Mancing Mania Mantap !!


Selamat berkunjung kembali para angler tanah air di website BLOG kami. Anda sedang mencari referensi Essen Ikan Mas yang bagus ? sudah mencoba berbagai essen namun hasilnya ZONK ? Jangan khawatir, kali ini kami akan memperkenalkan Essen Ikan Mas Keluaran Terbaru yang sangat ampuh untuk meningkatkan performa umpan anda lebih berkelas dan teruji strike berkali-kali, jadi anda tidak akan sia-sia dengan joran mahal bahkan benang sekuat baja dijamin ANTI BONCOS. Penasaran ? Yu simak artikel ini hingga tuntas.


Essen Ikan Mas A2 Paling Jitu - Dengan bangga kami perkenalkan Essen Ikan Mas A2 dari Brand Essen Barracuda dengan kualitas premium paling jitu dan ampuh yang diracik dengan essen murni yang mengandung 80 % protein sehingga kualitas lebih mantap dan yang paling penting Essen Barracuda ini sudah teruji keampuhannya sebagai penambah performa dan kualitas umpan dengan ditambahnya efek perangsang akan membuat ikan dengan cepat mencium aroma essen dan akan menjadi lebih mudah ikan untuk melahap umpan anda. Jadi dengan alasan inilah kami merekomendasikan Essen Ikan Mas A2 dari Brand Essen Barracuda.

Kelebihan Essen Barracuda ini pun beragam yaitu dapat digunakan dalam segala jenis umpan, seperti umpan pelet, umpan putih, umpan atang bahkan umpan racikan sendiri. Tidak hanya itu Essen Barracuda ini cocok digunakan dalam segala medan, cuaca, kondisi kolam dan kondisi air seperti air hijau, air coklat, dll, bahkan Essen Barracuda ini bukan hanya untuk ikan mas saja namun cocok untuk lomba harian saja namun cocok untuk lomba galatama babon rame. luar biasa bukan ?

>> Jadi Jangan Ngaku Dulu Kalau Anda Jago Mancing, Kalau Anda Sendiri Belum Merasakan Sensasi Kedahsyatan Essen Barracuda Ini. So Buruan Pesan Sekarang Juga <<


Keunggulan Essen Barracuda

  • Harga terjangkau hasil memukau
  • Penggunaanya sangat mudah dan simple
  • Aromanya lebih kuat, fresh dan tahan lama dalam air
  • Lebih loyalitas ke ikan
  • Tidak Mengandung bahan imia yang berbahaya
  • Sangat direkomendasikan para angler profesional
  • Produk asli buatan sendiri dan 100% asli berkualitas
  • Meski umpan menggunakan essen namun ikan hasil tangkapannya TETAP AMAN untuk dikonsumsi.

Cara Penggunaan dan Takarannya


Cara penggunaannya mudah saja dengan memberikan 5-8 tetes/1 ons umpan atau bisa menyesuaikan dengan banyaknya umpan yang akan digunakan yang terpenting aroma essen yang keluar dan yang paling unggul dibanding aroma umpan. Pastikan Essen Barracuda A2 jangan ikut dikukus dengan umpan agar kualitas dan aromanya terjaga.

Jika anda berminat untuk memiliki dan membeli Essen Ikan Nilem anda bisa langsung memesannya melalui WhatsApp Otomatis dengan Klik Gambar dibawah ini :





PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-BRCDA2 Dalam Setiap Pemesanan Essen Jitu Buat Ikan Nilem Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!



Saatnya berbelanja dengan Aman, Tak perlu ribet, panas-panasan dan tanpa keluar rumah, Cukup Pesan Lewat SMS/WA → Pembayaran Ditempat/COD→Tinggal Tunggu Barang Sampai →BAYAR  Mudah Bukan ? So, Be Smart Buyers.

Jadi Tunggu Apalagi ?? Buruan Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Kedahsyatan Dari Essen Barracuda.

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA || SALAM MANCING MANIAA MANTAP