Essen Aquatic Ikan Bawal Paling Jitu

Salam Mancing Mania Mantap !!


Anda sedang mencari referensi umpan ikan bawal dari brand aquatic ? sudah mencoba beberapa brand namun hasilnya tidak memuaskan ? jangan khawatir anda berada di tempat yang  tepat karena kali ini kami akan memberikan informasi tentang Essen Aquatic Ikan Baal Paling Jitu yang mungkin bisa anda coba untuk memancing ikan bawal harian. Selamat Membaca !!
 

Essen Aquatic Ikan Bawal Paling Jitu

https://tokoessenterpercaya.blogspot.com/2020/02/essen-aquatic-ikan-bawal-paling-jitu.html

Essen Aquatic Ikan Bawal Paling Jitu - Essen aquatic ikan bawal merupakan salah satu essen unggulan kami yang dibuat khusus oleh tangan terampil yang sudah ahli dalam bidangnya yang terbuat dari bahan berkualitas yang mengandung 80% protein, asam amino dan efek stimulant untuk menambah nafsu makan ikan menjadi lebih rakus dan membuat umpan lebih ampuh terlebih jikan takaran dan umpannya yang pas di jamin ikan naik semua. 

Kelebihan essen aquatic ikan bawal beragam yaitu cocok digunakan dalam segala medan, cuaca, kondisi kolam, kondisi air seperti air coklat, hijau, bening bahkan berbau. Bukan hanya itu essen ini juga cocok untuk berbagai umpan ikan bawal baik itu umpan alam, umpan hidup bahkan umpan racikan sendiri dan yang paling penting essen ini sudah terbukti dan teruji ampuh oleh para pemancing mania. 

Keunggulan Essen Aquatic Ikan Bawal 

  • Essen 100% original buatan tangan sendiri
  • Aromanya lebih fresh dan tahan lama di dalam air
  • Essen sudah terbukti dan teruji aampuh di kolam 
  • Penggunaannya sangat cepat, tepat, dan mudah 
  • Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya
  • Tidak terjual bebas di pasaran hanya via online saja  
  • Ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi
  • Kemasannya rapih, botol simple, tersegel utuh dengan jaminan mutu

Nah mungkin itulah informasi yang dapat kami sampai mengenai  Essen Aquatic Ikan Bawal Paling Jitu semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda dalam sukses mancing ikan bawal di kolam harian dengan hasil yang memuaskan.

INFORMASI HARGA ESSEN AQUATIC IKAN BAWAL
Nama
Essen Aquatic Ikan Bawal
Isi 30 ml
Harga Rp.60.000,-/Botol Kilo Gebrus
Cara Pemakaian 3 - 5 tetes atau 1ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk S-EKG (Bawal)

Jika anda berminat untuk membeli atau memiliki essen ini anda dapat langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk S-EKG (Bawal) melalui Whatsapp ke 0812-1477-4200. Atau anda bisa langsung masuk ke Whatsapp Otomatis dengan cara KLIK Gambar di bawah ini :
   

 

PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk  S-EKG (Bawal) Dalam Setiap Pemesanan Essen Aquatic Ikan Bawal Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!


Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Keampuhannya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Menjadi Juara !!

Hp : 0812-1477-4200 (Whatsapp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda dalam dunia memancing. Salam Strike !