Tempat Mancing Di Tangerang Paling Ramai

Salam Mancing Mania Mantap !!


Untuk anda yang tinggal di daerah tangerang tentu tidak asing lagi mengenai tempat tempat pemancingan disana, yang pasti tempatnya sangat bagus, populer, dan banyak di kunjungi oleh para pemancing. Nah untuk anda yang diluar tangerang yang belum tahu dimana saja tempat mancing di tangerang mari kita simak ulasannya berikut ini :


  • Pemancingan Bakoel Desa


Yang terletak di Jl.Raya Pipa Pertamina, Dadap Tangerang yang dimana tempatnya berjejeran dengan tambak di dekat laut jawa dan ukurannya cukup luas sekali. Ditempat ini menyediakan tempat makan dan banyak gazebo-gazebo ayng berjejer dan nyaman.
  • Pemancingan Pondok Rizki


Pemancingan ini terletak di Jl.Lingkar Selatan, Muncul, Serpong kota Tangerang Selatan. Di pemancingan ini mempunyai pemandangan yang bagus dapat memberikan kesegaran bagi pikiran anda setelah penat seharian bekerja. Di setiap kolam ini berbeda isi ikannya ada gurame, bawal, patin, mas, dan nila. Disini juga anda dapat menikmati sajian khas pondok rizki sambil bersantai di gazedo yang berada di atas kolam. 
  • Pemancingan Lubana Sengkol


Terletak di Jl.Baru HK KM 1.5 Kp.Sengkol, Nampak, Setu, Tangerang Selatan, Banten. Yang mana pemancingan ini memiliki luas sekitar 10 hektar . Disini juga terdapat wisata alam, yang sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan yang lebih menariknya lagi ikan hasil tangkapan disini bisa di bawa pulang ke rumah atau bahkan bisa di olah ditempat ini.
  • Pemancingan Kampung Kalapa


Jika anda dari jakarta ambillah tol arah tangerang-merak keluar tol cikup lurus dan di sebelah kanan jalan ada perumahan nah disitulah tempatnya bertepatan di samping perumahan Talaga Bestari. Tempat ini memiliki panorama yang rimbun dan begitu asri. Dan di kampung kalapa ini menyediakan kolam dengan type ikan yang berbeda seperti ikan mas, ikan bawal, ikan mujair dan harganya pun sangat murah sekitar 30.000-50.000 untuk hasil perkilonya. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga dengan informasi ini dapat menambah wawasan anda dalam dunia memancing. Terimkasih atas perhatiannya, SALAM STRIKE !