Essen Ampuh Dan Jitu Untuk Ikan Mas

Salam Mancing Mania Mantap !!

Toko Essen Terpercaya - Anda sedang mencari referensi Essen yang ampuh untuk mancing ikan mas ? sudah mencoba berbagai essen namun tidak ada hasil ? Jika iya, anda berada di tempat yang tepat karena kali ini kami akan memberikan informasi tentang Essen Ampuh Dan Jitu Untuk Ikan Mas yang tentunya kualitas dari essen tersebut sudah teruji dan rterbukti ampuh untuk performa umpan jitu. Nah untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasannya berikut ini :

Essen Ampuh Dan Jitu Untuk Ikan Mas Dari Jaya Essence Solution 

Essen Ampuh Dan Jitu Untuk Ikan Mas - Essen Ampuh Dan Jitu Untuk Ikan Mas Dari Jaya Essence Solution merupakan salah satu essen terbaik dari tahun 2015 hingga saat ini, yang memiliki kualitas super premium dan di percaya dapat meningkatkan performa umpan 10x lipat di bandingkan tanpa menggunakan Essen oplosan dari jaya essen. Jaya essen ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yang di padu padankan dengan berbagai bahan jitu lainnya sehingga menjadikan Jaya essen ini sebagai Essen rekomendasi para juara. Selain itu keampuhannya pun sudah teruji dan terbukti leh para angler tanah air dengan hasil yang memuaskan.

Kelebihan Jaya Essence Solution ini beragam yaitu dapat di gunakan daam segala medan, cuaca, kondisi air, kondisi kolam dan cocok untuk semua media umpan, seperti umpan pelet, umpan cacing, umpan atang dll. Selain itu Jaya Essen ini juga bukan hanya untuk 1 ikan saja namun cocok untuk semua jenis ikan juga seperti ikan mas, ikan nilem, ikan bawal, ikan patin, ikan lele dll. Dan Jaya Essen ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi. 

Jaya Essence Solution memiliki 5 varian dengn aroma yang berbeda namun untuk  ikan mas hanya 2 yaitu:

  1. Essen Warna Merah : Aroma dominan wangi ( baik digunakan untuk ikan mas/ babon dan nila. Kilo Gebrus dan Galatama )
  2. Essen Warna Biru : Aroma dominan wangi kuat ( baik digunakan untuk ikan mas/ babon dan patin. Kilo Gebrus dan Galatama )

INFORMASI HARGA JAYA ESSENCE SOLUTION
Nama
Jaya Essence Solution
Isi 30 ml
Harga Rp.80.000,-/Botol (Harian) / Rp.90.000,-/Botol (Galatama)
Cara Pemakaian 5-8 tetes atau 1ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk SJKG / SJGT

Testimoni Pengguna Jaya Essence Solution

Kami bukan hanya memberikan janji saja namun akan memberikan bukti nyata juga kepada anda dari konsumen kami yang sudah menggunakan Jaya Essence Solution untuk umpan mereka dengan hasil yang memuaskan. 


Terbukti Jaya Essen Memang Juaranya, Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Masih Mau Dizonk Terus ? Masih Mau Di Bully  Sama Pemancing Lain ? Jangan Sampai Itu Terjadi, Kini Bangkitlah Dengan Performas Baru Dengan Jaya Essence Solusinya !

Cara Pemesanan Jaya Essence Solution

Jika anda berminat dengan Jaya Essen, anda bisa memesannya langsung kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan kepada kami Via WA/SMS/TLP ke 0821-2818-6997 dengan formast seperti di bawah ini :

Kode Essen (Wajib Dicantumkan)  : Nama : Alamat Lengkap : No hp : Jumlah : Jenis ikan dan Essen : Kondisi kolam Kirim ke : 082128186997


Contoh Pemesanan Jaya Essence Solution :
S-JKG/ S-JGT : Asep Jalil : Jl. Telekomunikasi No. 01, Terusan Buah Batu, Sukapura, Dayeuhkolot, Sukapura, Dayeuhkolot, Bandung, Jawa Barat 40257 : 08231456xxxx : 3 botol : Ikan Mas Kilo Gberus : Kolam coklat, sirkulasi, blower ada Kirim ke : 082128186997

Setelah anda mengirimkan format pemesanan dengan baik dan benar, kami akan langsung membalasnya dengan rincian harga, ongkos kirim dan no rekening pembayarannya. Lakukanlah pembayaran sesuai totalan dari kami, lalu kirim struk pembayarannya sebagai bukti transaksi yang sah dan barang langsung kami kirim ke alamat anda.



Jangan Lupa !! Cantumkan Selalu Kode Produk S-JKG/ S-JGT Dalam Setiap Pemesanan Jaya Essence Solution Agar Terhindar Dari Kekeliruan Saat Pengiriman Barang Ke Alamat Anda 

Butuh Informasi Lebih Lanjut ? Atau Konsultasi Mengenai Essen Dan Umpan Pancing ? Hubungi Kami Segera !!

Hp : 0821-2818-6997 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA | SEMOGA BERMANFAAT | SALAM JORANG MELENGKUNG