Essen Aquatic Galatama Ikan Lele Terbaik

Salam Mancing Mania Mantap !!


Selamatt berkunjung kembali di blog Toko Essen Terpercaya, sebelumnya kami ucapkan terimakasih karena anda telah berkenan untuk mengunjungi kami disini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Essen Aquatic Galatama Ikan Lele Terbaik dari brand Aquatic Essen yang pasti essen ini sudah lama ada dan sudah banyak juga yang menggunakan dan terbukti ampuh di berbagai umpan ikan lele. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita sama-sama simak ulasannya berikut ini. 

Essen Aquatic Galatama Ikan Lele Terbaik


https://tokoessenterpercaya.blogspot.com/2020/03/essen-aquatic-galatama-ikan-lele-terbaik.html 
Essen Aquatic Galatama Ikan Lele Terbaik - Essen Aquatic Galatama Ikan Lele ini merupakan salah satu essen unggulan kami yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang mengandung 80% protein, asam amino dan efek stimulant untuk menambah nafsu makan ikan menjadi rakus yang di buat khusus oleh tangan terampil yang sudah berpengalaman dalam bidangnya dan yang pasti essen ini sudah terbukti dan teruji ampuh di berbagai kolam oleh para pemancing tanah air.

Kelebihan essen ini beragam yaitu dapat digunakan dalam berbagai medan, kondisi air, kondisi kolam dan berbagai umpan ikan lele galatama. Bukan hanya itu essen ini juga tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi oleh semua kalangan dan yang paling penting essen ini sudah teruji dan terbukti dengan hasilnya yang memuaskan sesuai harapan.

Keunggulan Essen Aquatic Galatama Ikan Lele

  • Essen 100% original buatan tangan sendiri 
  • Aromanya lebih fresh dan tahan lama di dalam air
  • Kemasannya rapih dan tersegel dengan jaminan mutu 
  • Penggunaannya sangat cepat, tepat, mudah dan tidak ribet
  • Tidak terjual bebas di pasaran hanya via online saja 
  • Tidak akan OD walaupun penggunaannya banyak 
  • Sangat direkomendasikan oleh para anglers untuk memancing

Nah mungkin itulah informasi tentang Essen Aquatic Galatama Ikan Lele Terbaik yang bisa kami sampaikan semoga dengan adanya essen ini bisa menjadi jalan sukses mancing ikan lele galatama dengan hasilnya yang memuaskan sesuai harapan.

INFORMASI HARGA ESSEN AQUATIC GT IKAN LELE
Nama
Essen Aquatic Ikan Bawal
Isi 30 ml
Harga Rp.70.000,-/Botol Kilo Gebrus
Cara Pemakaian 3 - 5 tetes atau 1ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk S-EKG (Lele)

Jika anda berminat untuk membeli atau memiliki essen ini anda dapat langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk S-EKG (Lele) melalui Whatsapp ke 0812-1477-4200. Atau anda bisa langsung masuk ke Whatsapp Otomatis dengan cara KLIK Gambar di bawah ini :




PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-EKG (Lele) Dalam Setiap Pemesanan Essen Aquatic Galatama untuk Ikan Lele Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!



Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Keampuhannya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Menjadi Juara !!

https://tokoessenterpercaya.blogspot.com/2020/03/essen-aquatic-galatama-ikan-lele-terbaik.html

Hp : 0812-1477-4200 (Whatsapp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda dalam dunia memancing. Salam Strike !