Essen Oplosan Galatama Ikan Patin Paling Neter

Salam Satu Hobi !!


Hai apa kabar ? anda sedang mencari amunisi untuk mancing ikan patin galatama ? sudah mencoba berbagai essen namun hasilnya tidak memuaskan ?? jangan khawatir sekarang anda berada di tempat yang tepat karena kali ini kami akan memberikan informasi penting mengenai Essen Oplosan Ikan Patin Galatama yang mungkin bisa anda gunakan untuk memancing ikan patin di kolam lomba. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita simak ulasannya berikut ini. Selamat Membaca. 

Essen Oplosan Galatama Ikan Patin Paling Neter

Essen Oplosan Galatama Ikan Patin Paling Neter - Penggunaan essen untuk umpan mancing ikan patin memang sangat di perlukan sekali terlebih untuk mancing lomba galatama. Essen sangat berperan penting dalam meningkatkan rating strike di kolam terlebih anda menggunakan Essen Oplosan Galatama Ikan Patin dari Aquatic Essenyang memang sudah terbukti dan teruji ampuh untuk menambah perfoma umpan menjadi lebih neter dengan takarannya yang pas di jamin ikan naik semua.

Kelebihan essen ini beragam yaitu dapat digunakan dalam segala medan, cuaca, dan tidak bergantung dengan kondisi kolam sehingga kolam bagaimana pun essen ini dapat di gunakan.Bukan hanya itu essen ini juda cocok untuk berbagai umpan ikan patin galatama dan yang paling ppenting essen ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi.

Keunggulan Essen Oplosan Galatama Ikan Patin

  • Essen 100% original buatan tangan sendiri
  • Sudah terbukti dan teruji ampuh untuk umpan 
  • Aromanya lebih fresh dan tahan lama di dalam air
  • Kemasannya aman tersegel rapih dengan jaminan mutu
  • Penggunaannya sangat cepat, tepat, mudah dan simple
  • Essen sangat di rekomendasikan oleh para pemancing
  • Tidak tersedia di toko pancing manapun hanya via online saja
Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat  kami sampaikan tentang Essen Oplosan Galatama Ikan Patin semoga dengan informasi ini dapat menjadi jalan sukses mancng ikan patin di kolam galatama dengan hasi yang memuaskan.

Jika anda berminat untuk membeli atau memesan essen ini anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk SQPG melalui WhatsApp 0812-1477-4200. Atau anda bisa langsung masuk melalui WhatsApp Otomatis dengan cara KLIK Gambar di bawah ini :



PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-QPG (Patin) Dalam Setiap Pemesanan Essen Oplosan Galatama Ikan Patin Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!


Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Kualitasnya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Merasakan Sensasinya !!

Butuh Informasi Lebih Detail ? Mau Konsultasi Seputar Essen dan Umpan Mancing ? Hubungi Kami Segera !!

Hp : 0812-1477-4200 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan dapat di pahami oleh semua pembaca. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda dalam dunia memancing.