Essen Aroma Biang Susu Paling Mantap

Salam Mancing Mania Mantap !!


Selamat berkunjung kembali di blog kami. Sebelumnya kami ucapkan terimakasih karena anda telah berkenan untuk mengunjungi kami disini yang mana kali ini kami akan memberikan informasi penting mengenai Essen Aroma Biang Susu, yang tentu sedang anda cari saat ini bukan ? Nah untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita sama-sama simak ulasannya berikut ini : 

Essen Aroma Biang Susu Paling Mantap

https://tokoessenterpercaya.blogspot.com/2019/09/essen-aroma-biang-susu-paling-mantap.html

Essen Aroma Biang Susu Paling Mantap - Kini telah hadir essen aroma biang susu paling mantap yang di percaya dapat meningkatkan performa umpan menjadi 2x lipat lebih ampuh yang dibuat oleh tangan terampil yang sudah ahli dalam bidangnya. Selain itu, ssen ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi. Dan yang paling penting essen ini sudah terbukti dan teruji dengan hasilnya yang memuaskan oleh para pemancing tanah air 

Kelebihan essen ini beragam yaitu dapat digunakan dalam segala medan, cuaca, dan tidak tergantung dengan jenis kolam sehingga kolam bagaimana pun essen ini dapat digunakan. Bukan hanya itu essen ini juga cocok untuk berbagai ikan target seperti ikan mas, ikan bawal, ikan lele dll. Dan cocok juga untuk berbagai media umpan baik itu umpan putih, umpan pelet, umpan alam dengan takaran yang pas dan sesuai dosis anjuran, di jamin ikan naik semua. 

Keunggulan Essen Aroma Biang Susu

  • Essen 100% buatan tangan sendiri
  • Aroma lebih fresh dan tahan lama di dalam air
  • Sangat di rekomendasikan para jawara mancing
  • Kemasannya tersegel rapih dengan jaminan mutu
  • Penggunaannya sangat cepat, mudah, simple, dan tepat
  • Tidak tersedia di toko pancing manapun hanya online saja

Nah itulah informasi lengkap mengenai essen aroma biang susu yang bisa kami sampaikan semoga dengan adanya essen biang susu ini dapat menjadi jalan sukses mancing ikan target dengan hasilnya yang memuaskan. Aamiin

Jika anda berminat untuk membeli essen biang susu ini anda bisa memesannya langsung kepada kami dengan mengirimkan Kode Produk SEBS melalui WA/SMS Ke 0821-2818-6997 atau anda bisa memesannya langsung melalui Whatsapp Otomatis dengan KLIK Gambar di bawah ini:



PENTING !!
Cantumkan Selalu Kode Produk SEBS Dalam Setiap Pemesanan Essen Aroma Biang Susu Terhindar Dari Kekeliruan Dan Kesalahan Dalam Pengiriman Barang Ke Alamat Anda !! 



Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Khasiat dan Kualitasnya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Menjadi Juara !! 

Contac Costumer Service

https://tokoessenterpercaya.blogspot.com/2019/09/essen-aroma-biang-susu-paling-mantap.html

Hp : 0821-2818-6997 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terimakasih atas perhatiannya semoga bermanfaat dan semoga dengan informasi ini dapat membantu anda dalam meningkatkan rating strike di kolam. Salam Strike !