Essen Ikan Patin Terbaru Paling Mantap

Salam Mancing Mania Mantap !!


Toko Essen Terpercaya  - Selamat berkunjung kembali di website resmi kami, yang mana disini anda akan menemukan berbagai informasi seputar dunia memancing dari mulai piranti, umpan, trik mancing dan berbagai essen oplosan mancing. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi bagi anda tentang Essen Ikan Patin Terbaru Paling Mantap yang mungkin sedang anda cari saat ini bukan ? nah untuk mengetahui informasi lebih lanjut, mari kita simak ulasannya berikut ini :
  

Essen Ikan Patin Terbaru Paling Mantap


Essen Ikan Patin Terbaru Paling Mantap - Untuk Essen Ikan Patin Terbaru Paling Mantap kami rekomendasikan anda untuk menggunakan Essen Semar Wangi, karena essen ini sudah terbukti dan teruji dengan hasilnya yang memuaskan dan yang pasti essen ini aman 100% tanpa bahan kimia yang berbahaya sehingga ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi. Selain itu essen ini sangat di rekomendasikan para pemancing senior sehingga jangan heran jika banyak para pemancing yang menggunakan essen ini sebagai resep unggulannya. 

Kelebihan essen ini beragam yaitu dapat digunakan disegala medan, cuaca, dan semua jenis kolam. Selain itu essen ini tersedia untuk berbagai lomba baik itu lomba harian, galatama, indukan dan rame. Dikemas dengan botol plastik ukuran 30 ml yang mudah di bawa kemana-mana dan fleksible sehingga tidak khawatir bocor. Dalam penggunaannya pun akan cepat dan tidak buang-buang waktu.

Kelebihan Essen Semar Wangi

  • Sangat di rekomendasikan para juara
  • Tidak tersedia di toko pancing manapun 
  • Essen ini hanya di jual online saja
  • Aromanya lebih fresh dan tahan lama didalam air
  • Sudah terbukti dan teruji dengan hasil yang memuaskan
  • Essen 100% buatan tangan sendiri dari bahan pilihan terbaik
Nah itulah penjelasan singkat tentang essen ikan patin terbaru paling mantap dari brand essen semar wangi semoga membantu dan bermanfaat dalam meningkatkan rating strike anda di kolam harian atau galatama dengan hasil yang memuaskan .

Untuk anda yang berminat demgan Essen Semar Wangi , anda bisa memesannya langsung kepada kami dengan mencantumkan Kode Produk S-SWK (Patin) ke no 0812-1477-4200 agar tidakterjadi kesalahan dalam pemesanan barang anda. Atau bisa memesannya langsung melalui WA dengan KLIK gambar dibawah in :

 

JANGAN LUPA !! Cantukan Selalu KODE PRODUK SSWK (PATIN) Dalam Pemesanan Essen Semar Wangi Ikan Patin Agar Terhindari Dari Kesalah Dan Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang Ke Alamat Anda !


Jangan Ngaku Jago Mancing Kalau Belum Pernah Dapet Juara !! 
Jangan Ngaku Jago Mancing Kalo Belum Nyoba Essen Semar Wangi !! . Buruan Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Sendiri Keampuhannya. !!

Contact Costumer Service

Hp : 0821-2818-6997 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda dalam dunia memancing. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya. Salam Strike !!