Essen Aroma Jagung Bakar Kualitas Premium

Salam Joran Melengkung !!

Selamat datang kembali di blog kami, kali ini kami akan memperkenalkan anda dengan essen aroma terbaru yang kini sedang banyak di perbincangkan di dunia pemancing saat ini, apa itu ? ya Essen Aroma Jagung Bakar Kualitas Premium dari produk Jaya Essen selain dengan aromanya khas jagung bakar juga kualitasnya yang super premium yang sangat bagus untuk performa umpan, Nah untuk lebih jelasnya marui kita simak ulasannya berikut ini : 

Essen Aroma Jagung Bakar Kualitas Premium
Essen Aroma Jagung Bakar Kualitas Premium - Essen Aroma Jagung Bakar Kualitas Premium merupakan salah satu essen oplosan dengan aroma khas jagung bakar yang sangat disukai ikan target yang tentu dengan kualitasnya sangat tidak di ragukan lagi, selain dapat meningkatkan performa umpan juga mengandung efek stimulant terhadap ikan sehingga sejauh apapun jarak ikan ke umpan, ikan akan dengan cepat mencium aroma essen aroma jagung dan langsung melahapnya. Keampuhan Essen Aroma Jagung Bakar ini sudah teruji oleh para angler dengan hasilnya yang memuaskan. 

Kelebihannya pun beragam yaitu dapat digunakan dalam segala kondisi cuaca, medan, kondisi air dan sangat cocok untuk semua jenis umpan baik itu umpan putih, umpan pelet, umpan alami, bahkanumpan racikan sendiri. Bukan hanya itu Essen Aroma Jagung Bakar in bukan hantya untuk 1 ikan saja namun cocok untuk semua ikan seperti ikan mas, ikan bawal, ikan lele, ikan patin, ikan nila, dll. Dan yang paling penting Essen Aroma Jagung Bakar ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingg ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi. 

Keunggulan Essen Aroma Jagung Bakar 
  • Aromanya lebih kuat dan tahan lama didalam air
  • Kemasan simple, fleksibel mudah dibawa kemana-mana
  • Sangat di rekomendasikan para angler 
  • Kualitas dan keampuhannya telah teruji secara nyata
  • Essen 100% asli buatan sendiri 
  • Mudah dan cepat dalam penggunaan
  • Harga kaki lima kualitas bintang lima 

INFORMASI HARGA ESSEN AROMA JAGUNG BAKAR
Nama
Essen Aroma Jagung Bakar
Isi 30 ml
Harga Rp.100.000,-/Botol (Harian/Galatama/Waduk/Danau/dll)
Cara Pemakaian 5-8 tetes atau 1ons umpan
Stock TERBATAS!!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk SJKG (Aroma Jagung Bakar)

Cara Pemesanan Essen Aroma Jagung Bakar

Jika anda berminat dengan Essen Aroma Jagung Bakar, anda bisa memesannya langsung kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan kepada kami Via WA/SMS/TLP ke 0821-2818-6997 dengan format seperti di bawah ini :

Kode Essen (Wajib Dicantumkan)  : Nama : Alamat Lengkap : No hp : Jumlah : Jenis ikan dan Essen : Kondisi kolam Kirim ke : 082128186997


Contoh Pemesanan Essen Aroma Jagung Bakar :
S-JKG  (Aroma Jagung Bakar) : Asep Jalil : Jl. Telekomunikasi No. 01, Terusan Buah Batu, Sukapura, Dayeuhkolot, Sukapura, Dayeuhkolot, Bandung, Jawa Barat 40257 : 08231456xxxx : 3 botol : Ikan Mas Kilo Gebrus : Kolam coklat, sirkulasi, blower ada Kirim ke : 082128186997

Setelah anda mengirimkan format pemesanan dengan baik dan benar, kami akan langsung membalasnya dengan rincian harga, ongkos kirim dan no rekening pembayarannya. Lakukanlah pembayaran sesuai totalan dari kami, lalu kirim struk pembayarannya sebagai bukti transaksi yang sah dan barang langsung kami kirim ke alamat anda.



HARAP DIINGAT !! Cantumkan Selalu Kode Produk S-JKG  (Aroma Jagung Bakar) Dalam Setiap Pemesanan Essen Aroma Jagung Bakar Agar Terhindar Dari Kekeliruan Saat Pengiriman Barang Ke Alamat Anda 

Butuh Informasi Lebih Lanjut ? Konsultasi Seputar Essen Dan Umpan Pancing ? Hubungi Kami Segera !! Kami Bimbing Sampai STRIKE !!

Hp : 0821-2818-6997 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya

TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGANNYA || SALAM JORAN MELENGKUNG !!