Oplosan Essen Ikan Nila Kilo Gebrus TERUPDATE 2018

Salam Strike Tasikmalaya

Selamat datang di Toko Essen Terpercaya bagi anda yang hobi memancing, anda harus tahu rahasia mendapatlan ikan yang banyak bukan hanya ditentukan oleh hoki-hoki saja, dan disini kami akan memberikan informasi tentang Oplosan Essen Ikan Nila Kilo Gebrus dari Essen Barracuda agar hasil pancingan anda banyak.

Oplosan Essen Ikan Nila Kilo Gebrus TERUPDATE 2018

Oplosan Essen Ikan Nila Kilo Gebrus TERUPDATE 2018 - Oplosan Essen Ikan Nila Kilo Gebrus dari Essen Barracuda adalah salah satu resep tambahan aroma umpan yang siap pakai yang diolah dengan sedemikian rupa dengan baik sehingga keampuhannya teruji dalam meningkatkan performa umpan dengan bahan-bahan dan aroma yang sangat di sukai ikan dan menjadi perangsang ikan jarak jauh agar mendekat ke umpan anda sehingga ikan akan dengan lahapnya memakan umpan anda.

Oplosan Essen Ikan Nila Kilo Gebrus dari Essen Barracuda ini dapat digunakan dalam sistem mancing kilo gebrus atau galatama. Keunggulan lainnya dari Essen Baracuda ini adalah dapat digunakan pada segala jenis meda, cuaca, dan media umpan seperti umpan putih, umpan pelet, umpan buatan sendiri dll.

Oplosan Essen Ikan Nila Kilo Gebrus dari Essen Barracuda ada 2 varian aroma yang berbeda berikut diantaranya :

  • Essen Barracuda A1 dengan aroma dominan amis asem cocok untuk ikan patin dan ikan nila
  • Essen Barracuda A3 dengan aroma dominan wangi cocok untuk ikan bawal, ikan patin, dan ikan nila

Kelebihan Essen Barracuda

  • Asli buatan sendiri
  • Murah dan mudah dalam penggunaan
  • Cepat dan mudah dalam penggunaannya
  • Sangat direkomendasikan para pemancing juara
  • Aromanya lebih fresh dan tahan lama didalam air
  • Cocok disegala medan, cuaca, kondisi kolam, kondisi air
  • Baik untuk segala jenis umpan ikan seperti ikan nila, mas dll

Penggunaan Dan Takarannya

Dalam penggunaanya kami akan memberikan 2 tutup botol yang 1 untuk pengguna di semprot dengan takaran 1x semprot/ 1 bulatan umpan yang sudah jadi. Dan yang ke 2 untuk penggunaan di tetes dengan takaran 3-8 tetes / 1 ons umpan yang sudah jadi. Simple bukan ?? tanpa perlu di rebus atau di kukus dengan umpan yang lain yang penting aroma Essen Barracuda  yang keluar dijamin ikan naik semua.

Jika anda berminat untuk memiliki dan membeli Essen Ikan Nila Kilo Gebrus anda bisa langsung memesannya melalui WhatsApp Otomatis dengan Klik Gambar dibawah ini :





PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-BRCDNL Dalam Setiap Pemesanan Essen Aquatic Ikan Mas 2 Sejoli Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!



Jadi Tunggu Apalagi ?? Buruan Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Kedahsyatan Dari Essen Barracuda.

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA || SALAM MANCING MANIAA MANTAP