Spot Mancing Di Kota Depok Paling Ramai

Salam Strike Mania Mantap !!

Kabar gembira untuk anda yang memiliki hobi memancing ikan, kali ini kami akan memberikan informasi atau rekomendasi tempat memancing yang sangat ramai dan banyak di kunjungi para pemancing di kota depok sambil menghabiskan waktu bersama keluarga. Nah tak perlu lama-lama mari kita simak sama-sama ulasannya berikut ini. Selamat membaca. 


Memancing merupakan hobi yang bisa di lakukan oleh semua kalangan, dimana saja, dan kapan saja. Bukan hanya itu memancing juga dapat menjadi pilihan terbaik jika anda sedang mengalami stres karena kerjaan atau lainnya karena memancing bukan hanya untuk mendapatkan ikan saja namun dapat mengajarkan kita arti kesabaran , fokus untuk menunggu ikan menyantap umpan kita dan hobi juga akan menambah tali silaturahmi antar sesama pemancing.

  • Godong Ijo.

Letak spot ini di Jl. Cinangka Raya KM 10 No. 60, Serua, Bojongsari. Jenis ikan di spot ini beragam yaitu ikan mas, ikan lele, ikan bawal dan patin. Bukan hanya itu anda pun bisa mengajak keluarga untuk menikmati wisata edukasi seperti belajar masak, menanam hingga kerajinan tangan. Dan jika perut lapar anda bisa menikmatai olahan ikan hasil pancingan disini atau mengunjungi resto sunda godongijo

  • Saung Talaga

Lokasi spot ini yaitu di Jl Raya Sawangan No 1 Depok, Jawa Barat. Jenis ikan gurame, ikan mas. Di spot ini juga menyediakan sampan untuk mengitari telaga dan membayar sekitar Rp.20.000 = Rp.25.000 per orang. Di spot ini juga menyediakan saung untuk makan dengan menu sunda dan ragam olahan ikan dan sayur-sayuran.

  • Pesona Margo

Pemancingan ini ada di tengah-tengah kota Depok, berpatokan sebelah Hotel Margocity, tepatnya di Jl.Karet masuk kurang lebih 1 km ke dalam. Pemancingan dengan suasana alam yang segar dikelilingi pepohonan, tempat yang tepat untuk ajak keluarga anda,teman atau pacar,  ngak perlu jauh-jauh keluar kota. Hadiah sepeda motor  dan uang jutaan rupiah menunggu anda di Pemancingan Pesona Margo. Jenis ikan disini yaitu galatama lele babon. 

  • Adhiraja Deluna

Spot ini merupakan salah satu pemancingan yang ada di Tanah Baru Depok. Pemancingan ini memliki kolam utama yang berisi kolam ikan patin dan beberapa kolam ikan mas. Sumber air spot ini berasal dari mata air dari sungai kecil yang mengalir dekat lokasi. Kolam ikan mereka terdiri dari 56 lapak dengan harga bervariasi sesuai lomba.

Nah mungkin itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Spot Mancing Di Kota Depok Paling Ramai semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu untuk anda yang hendak memancing ke wilayah depok serta menambah wawasan anda dalam dunia memancing.