Essen Oplosan Ikan Nila Harian Terbaik

Salam Mancing Mania Mantap !!

Anda sedang mencari referensi essen oplosan untuk ikan nila ? sudah mencoba berbagai essen namun hasilnya tidak memuaskan ? mau essen murah tapi kualitas berlimpah ? jangan risau, anda berada di tempat yang tepat, karena kali ini kami akan memberikan pencerahan tentang Essen Oplosan Ikan  Nila Harian Terbaik yang pasti kualitas dan keampuhannya sudah terbukti dan uji hasil memuaskan oleh para pemancing tanah air. Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap, mari kita sama-sama simak ulasannya berikut ini. Selamat Membaca. 

Essen Oplosan Ikan Nila Harian Terbaik


Essen Oplosan Ikan Nila Harian Terbaik  - Penggunaan essen dalam setiap umpan mancing memang sangat di perlukan sekali, karena fungsi dari essen itu sendiri sangat penting yaitu untuk meningkatkan aroma umpan dan sebagai efek stimulant untuk ikan agar nafsu makannya meningkat dan langsung menyambar umpan anda. Namun pastikan gunakanlah essen oplosan ikan nila dari Aquatic Essen yang sudah teruji dan hasilnya memang tidak di ragukan lagi. 

Kelebihan essen ini beragam yaiu dapat digunakan dalam segala medan, cuaca dan kolam. Bukan hanya itu essen ini juga tidak tersedia di toko pancing manapun tapi tersedia hanya via online saja. Dan yang paling penting essen ini di buat dari bahan-bahan pilihan alami yang mengandung 80% protein dam asam amino yang tidak mengadung bahan kimia yang berbahaya sehingga ikan hasil tangkapannya akan tetap aman apabila di konsumsi. 

Keunggulan Essen Oplosan Ikan Nila Harian 


  • Essen 100% original buatan tangan sendiri
  • Sangat di rekomendasikan oleh para juara.
  • Kemasannya tersegel rapih dengan jamian mutu
  • Penggunaannya sangat cepat, tepat, dan simple
  • Sudah terbukti ampuh dan jitu di segala medan dan cuaca
  • Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya
  • Ikan hasil tangkapannya akan di konsumsi
Nah mungkin itukah informasi yang dapat kami sampaikan seputar  Essen Oplosan Ikan Nila Harian Terbaik semoga daat difahami dan di mengerti oleh semua pembaca. 

INFORMASI HARGA ESSEN IKAN NILA AQUATIC
Nama
EssenIkan Nila Aquatic
Isi 30 ml
Harga Rp.60.000,-/Botol 30 ML (Kilo gebrus)
Cara Pemakaian 3 - 5 tetes atau 1ons umpan
Stock TERBATAS !!! Pesan Sekarang Juga !!
Kode Produk S-AENK

Jika anda berminat dengan essen ini anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan  Kode Produk SAENK melalui WhatsApp ke 0812-1477-4200. Atau anda bisa memesannya langsung kepada kami melalui WhatsApp Otomatis dengan cara KLIK Dibawah ini :



PENTING ! Cantumkan Selalu Kode Produk S-AENK Dalam Setiap Pemesanan Essen Oplosan Ikan Nila Aquatic Guna Untuk Menghindari Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengiriman Barang Ke alamat Anda !!



 Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ? Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Sendiri Sensasinya. Kami Yakin Andalah Selanjutnya Yang Akan Merasakan Keampuhannya !!

Butuh Informasi Lebih Detail ? Mau Konsultasi Seputar Essen dan Umpan Mancing ? Hubungi Kami Segera !!

Hp : 0812-1477-4200 (Wa/Sms/Tlp)
Email : Oplosanessen05@gmail.com
Alamat Kami : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kahuripan Tawang Tasikmalaya

 Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bemanfaat dan bisa menjadi jalan sukses mancing ikan di kolam harian dengan hasil yang memuaskan. Aamiin